Selasa, 18 April 2017

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Cobain #BLANJATanpaBatas di BLANJA.com

Assalamualaikum~

Halo semua, Kalian tau nggak kalo beberapa minggu lalu BLANJA.com habis ngelakuin relaunching? Sekarang, BLANJA.com punya logo dan tagline baru yaitu #BLANJAtanpabatas.


Karena aku kebetulan ngajuin diri buat diundang pas acara relaunchingnya, sepulang dari sana aku langsung cobain belanja di BLANJA.com. And the shopping experience is great! Here is the reason why…

Kamis, 23 Februari 2017

5 Tips Foto Bagus Walaupun Difotoin Teman

Assalamualaikum, halo!

Apakah kamu pernah merasa dikhianati temen kamu sendiri? Dia minta fotoin, kamu fotoin bagus. Giliran kamu minta fotoin, dia motoinnya.... Ah yasudah lah yha.... 

#WECANRELATE
Tapi sebenernya ada beberapa hal yang bisa dilakuin supaya temen kamu bisa ambil foto sesuai dengan kemauan kamu. Ini dia caranya...

Kamis, 16 Februari 2017

Cobain Eskrim Anti Mainstream di Tempo Gelato Jogja

Assalamualikum... Halo!

Adakah disini yang hobi makan eskrim? Atau kamu suka dengan hal-hal yang anti mainstream? kalo aku pribadi sih enggak begitu suka eskrim tapi suka sama hal yang anti mainstream XD. Jadi pas ditawarin buat nyobain makan eskrim yang rasanya aneh-aneh, aku langsung excited!

Tempat yang kita datengin adalah...

"Il Tempo Del Gelato"


Rabu, 15 Februari 2017

[TEORI] Harga Tiket Konser BTS Jakarta

AAAAAA BTS BAKALAN DATENG KE INDONESIA TANGGAL 29 APRIL! 2 BULAN LAGI!!! TIKET WINGS TOUR INDONESIA BERAPA YA KIRA-KIRA? UANG MANA UANGGG?

*Uhuk uhuk* 
Maaf yah teman-teman. Tadi jiwa fangirl saya tidak bisa ditahan...
Assalamualaikum...
Halo semuanya....

Waaaa udah lama banget nggak nulis di blog ini. Tapi sepertinya kedepannya aku bakal nulis lebih rajin lagi karena aku mau ngumpulin duit buat fangirling-an XD
Gamsahamnida!

Sabtu, 31 Desember 2016

2016 IS BRUTAL

Assalamualaikum, halo semuanya~
Beberapa jam lagi udah 2017 aja nih... udah ngapain aja di 2016 ini? 

*Take a deep breath*

Di tahun 2016 gue ngelakuin banyak hal. Dan kalo dilihat dari Januari-Desember tema tahun 2016 adalah "struggling" 

Yeah 2016 is brutal. I struggle a lot.